Tracer Studi UNISDA Tahun 2019 (Untuk Alumni 2017)

Tracer Study

Tracer study adalah pelacakan mengenai situasi alumni khususnya dalam hal pencarian kerja, situasi kerja, dan pemanfaatan pemerolehan kompetensi selama kuliah di Universitas Islam Darul ‘Ulum (Unisda) Lamongan 2 tahun setelah lulus. Tracer study yang dilaksanakan pada Tahun 2019 ini sasarannya adalah KHUSUS alumni Unisda yang lulus pada Tahun 2017. Tracer study bermanfaat sebagai bahan evaluasi perguruan tinggi terhadap lulusan yang dihasilkan apakah telah memenuhi standar kompetensi yang sesuai pada dunia kerja, sekaligus sebagai bahan acuan dalam membuat pelatihan-pelatihan yang lebih relevan untuk lulusan pencari kerja baru.

Oleh karena itu, mari sukseskan pelacakan alumni Unisda untuk kemajuan kita bersama dengan mengisi form tracer studi online melalui :
https://bit.ly/2LuGhIe atau
http://unisda.ac.id/kemahasiswaan/tracer-study/

SURVEY KEPUASAN PENGGUNA ALUMNI UNISDA

Survey ini bertujuan untuk melihat bagaimana kinerja lulusan Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan di dunia kerja menurut persepsi pengguna lulusan. Oleh karena itu kami mohon kesediaaan para Pimpinan lembaga tempat lulusan UNISDA bekerja dapat berpartisipasi memberi masukan kepada Universitas dengan mengisi kuesioner di bawah ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Pengisian dilakukan melalui link berikut:
https://forms.gle/GsNvwwdghQfvZrio7

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *